TALKSHOW BEM FK UNIMAL

Seiring waktu Pandemic kiat memakan korban dan terdapat pula kerugian dari berbagai macam aspek. Keterbatasan berkumpul ramai mulai digalakkan. Sistem pembalajaran-pun telah dialihkan menjadi sistem daring.

BEM FK UNIMAL telah melakukan berbagai macam kegiatan peduli Covid-19!! Salah satunya pada Rabu 14 Mei 2020 telah diadakan Talkshow dengan mengangkat tema ” PERAN INSTITUSI PENDIDIKAN DALAM MEMUTUS RANTAI COVID-19 DAN MENYELAMATKAN PENDIDIKAN DI ERA PANDEMIC

Pada talkshow ini dihadiri pula pemateri dari Rektor Univ.Malikussaleh yaitu Bapak Herman Fithra dan ketua Satgas Covid-19 Unimal yaitu dr.Teuku Ilham,M.Biomed.

Dalam kesempatan ini Rektor berpesan untuk tidak henti-hentinya berdoa dan mari sama-sama kita bisa melawan Covid.

“Saya pesan untuk tidak henti berdoa, semoga Covid-19 ini segera berlalu. Selain itu saya berpesan kepada generasi muda, anak muda yang punya power diharapkan tampil kedepan memberikan peran besar edukasi kepada seluruh masyarakat terutama sekitar kampus” ucap Rektor.

“Selain itu saya harap bagi mahasiswa UNIMAL agar dapat menjaga nama baik Unimal, bila ada yang mendeskriminasi lembaga, mohon dijawab dengan santun” tambah beliau.

dr.Ilham selaku Ketua Satgas Covid-19 Unimal, juga berpesan agar tetap mematuhi kebijakan yang telah diterapkan.

“Saya harap tetap physical / sosial distancing, memakai masker kemanapun keluar dan menjaga Hygiene ,mengingat penyebaran Covid-19 dan beberapa mereka yang positif ada yang tidak menunjukan gejala” Kata ketua Satgas tersebut.

Bem FK Unimal juga mengharapkan ,meskipun pemerintah meliburkan institusi pendidikan, dengan adanya pembelajaran melalui daring ini diharapkan mahasiswa tetap mampu untuk melakukan pembelajaran yang baik meskipun dirumah.