Pelantikan Forum Orang Tua Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh

 

Untuk mewujudkan tridarma perguruan tinggi serta mendukung proses pembelajaran dalam rangka meningkatkan mutu perbaikan kegiatan belajar mengajar, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh melantik Forum orang tua (FORTUWA), Rabu 16 Juni 2021 di GOR ACC Cunda Lhokseumawe.

Kegiatan pelantikan tersebut merupakan salah satu bentuk konsolidasi Fakultas Kedokteran dengan para orang tua mahasiswa yg bertujuan untuk mewujudkan proses belajar mengajar yg baik. dalam rangka mewujudkan tridarma perguruan tinggi maka orang tua sudah semestinya dilibatkan secara pro aktif dalam memberikan masukan dan saran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Malikussaleh Dr. H. Herman Fithra, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng dalam sambutannya menyampaikan “kami sangat berharap, pelantikan forum orang tua mahasiswa tersebut dapat menjadi wadah untuk menyampaikan bentuk kritik dan saran agar setiap permasalahan yg ada dapat segera kita selesaikan dan mencari solusi terbaik.

Dekan fakultas kedokteran universitas malikussaleh Dr. Muhammad Sayuti, Sp.B, (K)BD sebelum melantik FORTUWA menyampaikan harapan bahwa dengan dilantiknya FORTUWA diharapkan mampu lebih aktif dalam memberikan saran dan kritik terhadap kinerja tenaga pendidikan dan civitas akademika untuk mewujudkan proses belajar mengajar yg berkualitas dan unggul.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para orang tua, hal ini dapat terlihat dari antusias para orang tua sepanjang rangkaian kegiatan dan sesi diskusi.

“kami selaku orang tua tentu berharap FK UNIMAL dapat meningkatkan pelayanan serta proses kegiatan belajar mengajar yg lebih baik sehingga mampu menghasilkan para dokter yg unggul dan berkualitas” harap dr. Abri Hatinsyah Efendi, SpB selaku ketua FORTUWA