728 x 90

Mahasiswa FK UNIMAL Terpilih Menjadi Salah Satu Negarawan Muda

Mahasiswa FK UNIMAL Terpilih Menjadi Salah Satu Negarawan Muda
Mahasiswa FK UNIMAL Terpilih Menjadi Salah Satu Negarawan Muda

Tiga mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe dan enam mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, masuk 50 besar peserta terbaik Forum Negarawan Muda se-Sumatera.

50 peserta lolos Seleksi School for Nation Leaders 1 Regional Sumatera berasal dari kampus Unsyiah, Unimal, USU, UMSU, UINSU, ITM, Unimed, Unri, Umri, UIN Suska, Unand, UNP Padang, STIE Sumbar Pariaman, Univ. Bung Hatta, Unsri UIN Palembang, UBB Babel, Unlam, dan UAD Yogyakarta.

Tiga peserta dari Unimal adalah Laila Syifa Rahmi dari Fakultas Kedokteran, Nurhayati dari Fisip, dan Nadia Permata Sari. Sementara dari Unsyiah sebanyak enam mahasiswa yaitu Tibrani, Vina Syafrianti, Wanti Nur Jadidah, M Haris Munandar, Karmila, dan Muhammad Ikram Irvanda.

Peserta dari Unimal, Laila Syifa Rahmi seperti yang dikutip dalam siaran pers kepada GoAceh menyebutkan, pengumuman Forum Negarawan Muda Regional Sumatera itu dilakukan panitia pada Rabu, 25 Mei 2016.

Sementara kegiatan pelatihan akan dilaksanakan pada Senin, 30 Mei - 2 Juni 2016 di Padang, Sumatera Barat. Kegiatan meliputi seminar, capacity building, focus grup discussion, outbond, games.

Sambung Laila, forum ini merupakan forum berskala nasional, menjadi wadah berkumpul, para pemimpin muda untuk mengembangkan kapasitas diri dan komunitas sebagai pemimpin muda dengan jati diri ke-Indonesiaan. Gerakan ini merupakan proses belajar merawat Indonesia melalui berbagai aktivitas kontributif di masyarakat.

Redaksi FK
Redaksi FK
EDITOR
-->
?>