Civitas Akademika Psikologi Unimal Gelar Temu Ramah dengan Dekan FK

Civitas Akademika Psikologi Unimal Gelar Temu Ramah dengan Dekan FK

Reuluet, Aceh Utara– Civitas akademika Psikologi menggelar kegiatan silaturahmi dengan Dekan Fak. Kedokteran Univeristas Malukussaleh (Unimal) yang baru, Dr.dr. Rajuddin, Sp.OG, K.FER, Selasa lalu.

Acara yang dihadiri oleh seluruh warga psikologi Unimal –para mahasiswa, para dosen psikologi dan staff– tersebut, dilaksanakan di Ruang RKU-Psi, Gedung Psikologi Kampus Reuleut, Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Dekan FK Unimal terharu dengan sambutan hangat dan tidak menyangka acara dibuat civitas akademika psikologi Unimal yang sedemikian berkesan, indah dan menyenangkan.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada warga psikologi dalam acara silaturrahmi ini. Dan saya tidak menyangka acara dibuat sedemikian bagus dan berkesan bagi saya”, tutur Dr. Rajuddin.

Disampaikan juga, bahwa dia juga akan berusaha sekuat tenaga agar pada kepemimpinannya mampu membawa perkembangan dan kemajuan psikologi dimasa mendatang.

Sebelumnya, Ketua Prodi Psikologi, Safuwan, M.Psi yang mewakili civitas akademi psikologi Unimal menyampaikan sinopsis laporan perkembangan psikologi di Unimal yang hampir 1 tahun berdiri, sekaligus juga mengutarakan harapan kepada Dekan baru Fak. Kedokteran, lantaran psikologi saat ini masih bernaung dibawah Fak. Kedokteran.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Dekan yang baru FK, Ahlan wa sahlan, semoga psikologi ke depan akan lebih bergairah dan maju. Itu semua jika didukung oleh semua pihak, terutama FK yang menjadi induk bernaung psikologi”, papar Safuwan, M.Psi

Dia menambahkan, “Kita berharap juga kepada bapak Dekan yang baru, agar sama memberi perhatiannya dalam berbagai hal kepada psikologi, sebagaimana diberikan kepada Program studi Pendidikan Dokter, sehingga sense of belonging bisa terbentuk dengan baik”, ujar Safuwan dihadapan seluruh civitas akademika Psikologi Unimal.