BEM FK UNIMAL dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Lhokseumawe Bagi SEMBAKO

BEM FK UNIMAL bahu membahu bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Lhokseumawe membagikan ratusan paket sembako menjelang Idul Fitri kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 di Kota Lhokseumawe (7/5/20).

IDI menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah lokasi di Kota Lhokseumawe. Terlihat pengurus dari BEM FK Unimal turut serta andil dalam pembagian sembako tersebut.

Ketua BEM FK Unimal, Farid Husaini mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat bem fk unimal untuk membantu IDI membagikan sembako menjelang Idul Fitri bagi masyarakat yang terkena dampak dari segi ekonomi selama pandemik.

“Covid-19 telah berhasil melumpuhkan perekonomian masyarakat disusul dengan peningkatan kebutuhan menjelang Idul Fitri, Saya sangat mendukung kegiatan IDI ini, untuk itu saya mengajak teman-teman dari FK saling membahu bersama IDI untuk turut serta dalam kegiatan, selain itu kegiatan ini diharapakan dapat menambah pengalaman kami terutama dalam berinteraksi dan berempati dengan masyarakat,” kata Ketua Bem Fk Unimal, Farid Husaini.

Dia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah pandemik ini,

“ Saya berterimakasih kepada IDI Lhokseumawe yang telah mengikutsertakan kami dalam kegiatan ini dan kepada kakak dokter muda serta teman-teman di Fakultas Kedokteran yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Inshaallah berkah,” ucap Farid.